Kebumen News :
Home » » Keberadaan MTA di Dunia Maya

Keberadaan MTA di Dunia Maya

Written By mt@kebumen on Senin, 13 Desember 2010 | 17.42

Mohon Perhatian Sebelumnya. Banyaknya jejaring sosial yang berkembang di ranah online telah membuat kita saling berinteraksi satu dengan yang lain dengan cepat dan sangat mudah. Yang berarti media untuk bisa mempererat silaturahmi dan melancarkan komunikasi semakin mudah untuk diwujudkan. Alhamdulillah.
Majlis Tafsir Al-Quran sebagai sebuah yayasan resmi yang memiliki kepengurusan yang

resmi, akte hukum yang resmi sangat mengapresiasi keberadaan saudara-saudara sekalian yang telah dengan sukarela meluangkan waktunya untuk membuat beragam account yang mengatasnamakan Majelis Tafsir Al-Quran (MTA).

Namun seiring berkembangnya kemajuan umat perlu adanya satu komando dalam segala hal, sehingga segala sesuatunya harus bisa dikoordinir dan dipantau dan dipertanggung jawabkan. Untuk itulah pada kesempatan yang berbahagia ini ada beberapa point yang akan disebutkan di bawah ini terkait dengan maraknya media yang ada. Dan juga tentang keberadaan MTA terkait dengan web dan account jejaring sosial.

Hal tersebut antara lain :

  • 1. Bahwa WWW.MTA-ONLINE.COM adalah satu-satunya situs resmi Yayasan Majlis Tafsir Al Qur’an (MTA). Situs/ account FB (Facebook), Twitter dan lainnya yang mengatas namakan Majlis Tafsir Al Qur’an (MTA) atau Al Ustadz Ahmad Sukina (Ketua Umum MTA) adalah ILEGAL. Sebelum mendapatkan ijin dari Yayasan MTA atau Al Ustadz Ahmad Sukina. Penyalahgunaan nama-nama tersebut dapat berakibat dituntut hukum.

  • 2. Pages FB (Facebook) :Radio MTA FM adalah contoh account yang telah mendapatkan ijin resmi. Untuk account MTA yang lain maka akan diumumkan secara resmi dalam web ini.

Terimakasih atas perhatiannya. (Solo 26/10/2010)
Penanggung jawab MTA-Online
Dr.Suparno, M.App., Sc.PhD



sumber :mta-online.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. mta online ( brosur ahad - jihad pagi ) majlis tafsir al quran - Kebumen
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger