Kebumen News :
Home » » Bersyukur ketemu dengan MTA

Bersyukur ketemu dengan MTA

Written By MTA ONLINE on Minggu, 19 Februari 2012 | 13.20

Seorang wanita yang datang bersama rombongan satu bus dari daerah Klaten, merasa terharu sampai menangis karena bisa ngaji di MTA. Dia adalah Ibu Siti Arsiti (Ibu Heru) yang mengungkapkan perasaannya dan pengalamannya dengan ngaji di MTA ini. Dia katakan, “walaupun ada sebagian orang yang tidak suka dan bahkan menghujat dan mefitnah MTA, namun bagi saya tidak ustadz, sejak kecil saya selalu mengaji Al-qur’an bahkan selalu mewakili daerah dalam ajang MTQ, namun sampai dengan saya menikah tidak pernah Al-qur’an itu saya pahami, Alhamdulillah berkat nikmat Allah yang terbesar bagi saya dan keluarga diberikan kesempatan bisa mengenal MTA.”
Bahkan dia sampaikan juga setelah mengenal dan mengaji di MTA ini dia bisa mengajarkan apa-apa yang dia dapat dari hasil ngaji kepada saudara-saudara lainya. Dia berniat akan menuliskan semua perasaan dan pengalamannya selama mengenal dan mengikuti pengajian di MTA ini dalam suatu tulisan atau buku, tentu saja agar bisa dicontoh bagi orang lain yang akan mengikutji jejaknya.
Selanjutnya Al-ustadz sampaikan bahwa kepada siapa saja yang merasa tertolong atau mendapatkan nikmat atau hikmah tersendiri dengan adanya kajian MTA melalui radio MTAFM, maka dihimbau agar menuliskan pengalamannya mendapatkan hidayah melalui kajian MTA yang disiarkan melalui Radio MTAFM dan dikirimkan ke studio, bisa melalui surat atau email atau sms dengan alamat :
  • MTAFM, Jl. Cilosari 214 Semanggi, Pasar Kliwon, Surakarta 57117
  • SMS : 081393809000
  • email : admin@mtafm.com
**Wajib mencatumkan identitas yang jelas.
Artikel ini di coppy sepenuhnya dari » www.mt@-online.com www.mt@fm.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. mta online ( brosur ahad - jihad pagi ) majlis tafsir al quran - Kebumen
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger