Kebumen News :
Home » » Menuju Peresmian MTA Perwakilan Purworejo

Menuju Peresmian MTA Perwakilan Purworejo

Written By mt@kebumen on Minggu, 22 Mei 2011 | 09.53

Solo (13/5/2011). MTA Binaan Perwakilan Purworejo memulai kajian pada tanggal 10 April 2009 (sehari setelah Pemilu). Kajian pertama bertempat di rumah Bapak Drs Ahmad Sunarto Jl. Mataram No.1 Kutoarjo diikuti sekitar 30 peserta. Kajian diisi Oleh Dr. Abdurrahman Suparno dari MTA Pusat. Seiring berjalannya waktu maka makin bertambah pesertanya sehingga rumah Bp Drs Ahmad Sunarto tidak muat untuk menampung peserta kajian sehingga pindah ke SD Kutoarjo I di belakang rumah Bp Drs Ahmad Sunarto. Kemudian mengingat banyaknya peserta kajian maka diputuskan untuk meminjam gedung pertemuan di Kutoarjo yaitu Gedung Cindelaras Jl. S. Parman No 17 Kutoarjo. Kajian tersebut diadakan setiap hari senin pukul 15.30 WIB dengan jumlah peserta 300 an lebih.

Perkembangan berikutnya, mulai Senin tanggal 18 April 2011, tempat berpindah ke Gedung Majlis Tafsir Al-Qur’an, Pangen Juru Tengah RT 2 RW 5 No 52 Purworejo. (Tepatnya adalah : dari Jalan Jogja melalui depan MAN, menuju arah barat, kira-kira 950 Meter ada pertigaan. Kemudian kekiri 100 meter atau dari depan Toko Hidayat ke arah selatan 950 Meter.

Berhubung banyak peserta yang berasal dari Pituruh maka pada tanggal 24 April 2010 dibuka Binaan MTA Cabang Pituruh yang diadakan di rumah Bp Suroso Margo Prayitno, SKM (Pak Margo). desa Prigelan RT 2 RW 03 Kec. Pituruh Kabupaten Purworejo, didakan setiap hari Sabtu pukul 15.30 dengan peserta 70 an lebih.

Artikel ini di coppy sepenuhnya dari mt@-online.com
Share this article :

5 komentar:

andi mengatakan...

mta tidak mengindahkan kerukunan antar umat beragama dengan adanya beberapa anggota MTA yang profokatif terhadap pelaku agama lain , dakwah seperti sangat tidaklah efektif

Budi mengatakan...

mohon maaf sebelumnya untuk saudara " andi " apa benar mta tidak mengindahkan kerukunan antar umat beragama serta profokatif...
setahu saya sebagai penikmat radio mta_fm, beliau ust sukino senantiasa mengajarkan pada santrinya untuk selalu menjaga tali silaturahmi antar sesama umat beragama.

saran saya untuk pemerhati blog ini" sebaiknya kita klarifikasi dulu " apa iya berita yang kita terima benar adanya atau hanya fitnah...

dan saya sering mendengar di beberapa rekaman jihad pagi, beliau ust sukino terbuka dalam menerima kritik dan saran yang membangun.

wong ndeso mengatakan...

berita2nya sih gitu..tapi nyatanya gak.

Anonim mengatakan...

lha wong ngaji kok menjelek2kan amaliah orang, Menafsrkn Al Quran sak enak wudelle dewe...... Polisi malah di fasilitasi nggo Mbekingi.. Apa jadinya negeri ini...wis dasar kumpulan wong Stres..

Anonim mengatakan...

Majlis Tafsir Al qur'an memang patut disimak ,.. tiada hari tanpa pemberitaanya,.. ya salah satunya seperti koment diatas.
tapi berawal dari kedengkian itulah saya malahan rajin menyimak kajian.2nya lewat blog ini.

SEDIKIT GUYON MATON , BUKAN MATON GUYON :

TAHUKAH KITA BUAH JERUK,.? BAGAIMAN KITA BISA MENGATAKAN BUAH JERUK ITU SEPET PAHIT DLL,.. SEDANGKAN KITA SENDIRI BELUM PERNAH MELIHAT DAN MENCICIPI RASANYA.

SAMA HALNYA DENGAN MTA BAGAIMAN KITA BISA MENGATAKAN MTA BEGINI BEGITU SEDANGKAN KITA BELUM PERNAH MASUK KEDALAMNYA.

SAMA HALNYA DG NABI KITA MUHAMMMAD.SAW DALAM BERDAKWAH BANYAK YANG MENGATAKAN ,. TUKANG SIHIR , GILA , DI LEMPARI DG BATU DAN KOTORAN DLL.
-TAPI KETIKA BERTEMU DG BELIAU DAN MENDAPATKAN TAUSIYAHNYA, TIDAK SEDIKIT ORANG YANG LANGSUNG MENGIMANI KENABIAN BELIAU.

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. mta online ( brosur ahad - jihad pagi ) majlis tafsir al quran - Kebumen
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger