Kebumen News :
Home » » Satgas MTA Surakarta

Satgas MTA Surakarta

Written By MTA ONLINE on Sabtu, 14 Juli 2012 | 12.42

Kemah Bakti Satgas MTA Surakarta

Alhamdulillah Majelis Tafsir Alquran (MTA) telah menggelar kemah bakti Satgas MTA di Stadion Manahan, Solo, Senin-Rabu (2-4/7). Ketua Kemah Bakti Satgas MTA Solo, Heru Prayitno, mengungkapkan kemah bakti tersebut diikuti 534 Satgas dari berbagai daerah. “Diikuti dari Soloraya dan beberapa daerah lainnya seperti Yogyakarta, Semarang, dan Ngawi,” ungkapnya, Rabu (4/7/2012), saat ditemui Solopos.com, di Stadion Manahan.
Kegiatan tersebut, jelas Heru, dimaksudkan untuk memberikan pembekalan kepada setiap Satgas MTA guna mempersiapkan diri saat terjun di masyarakat. “Agar mereka siap saat diterjunkan ke masyarakat seperti mengatur kemacetan dan penanggulangan bencana,” tambahnya.
Tidak hanya sebatas pada kegiatan baris berbasis dan peningkatan kemampuan fisik, dalam kegiatan tersebut para peserta juga mendapatkan berbagai materi terkait permalasahan yang ada di masyarakat. Salah satu materi yang disampaikan yakni tentang penanggulangan Narkoba.

Lebih lanjut, Heru menjelaskan kegiatan kemah tersebut sudah digelar untuk kali keempat. Ditambahkannya, kegiatan tersebut dilakukan seara bergiliran di lokasi yang berpindah-pindah.
“Tidak hanya di Solo saja, kemah yang sudah menjadi agenda tahunan ini juga kami laksanakan di beberapa daerah seperti sebelumnya kami gelar di Cepogo, Boyolali, serta di Sragen,” katanya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. mta online ( brosur ahad - jihad pagi ) majlis tafsir al quran - Kebumen
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger